Kamis, 14 Januari 2010

curhat bodoh seorang fans cewek.

ini 100% curhatan saya. nggak usah dibaca karena emang isinya nggak penting *emang pernah postinganmu penting, gi? ahaha.*

ini hanya curhatan seorang fans cewek yang mungkin sangat lebay dan aneh. but, ya inilah yang saya rasain.


2010.01.15 01:44
Title : =

Ada dinding yang tinggi yang menghalangi hubungan kami

Bagaimanapun aku meneriakkan gadis itu…dindingnya…tidak akan mengatakan apapun

Untuk bertemu dengan gadis itu…

Aku akan memikirkan cara untuk melompat lebih tinggi dari dinding tersebut.

source : 이혁재 미니홈피
translated by evanesco@sj-world.net

may take out with full credits

itu sekelumit curhatannya my lovely anchovy, lee hyukjae.

hemm. nggak ngerti mau ngomong apa. ahahaha.

saya sedikit yakin kalo cewek yang dimaksud sama enyuk itu adalah cewek yang sama yang telah membuat saya agak-agak jealous beberapa waktu yang lalu. mulai dari berbagai macam acara dimana mereka barengan, curhatannya enyuk yang amat sangat frontal dan nyebut nama si cewek di cyworld entrynya. leeteuk oppa yang niat banget jadi mak comblang.

*bukan agak yakin sih. kayaknya emang dia. yooja berumur 16 tahun itu. si cewek marshmallow itu.*

JEALOUS kah?

iyalah. namanya fans cewek, ngeliat idolanya *yang dicintainya habis-habisan. ahaha.* naksir cewek pasti ada perasaan jealous. tapi, siapa sayaa?? eksistensi saya di dunia per-ELF-an mungkin nggak kedengeran sama sekali sama dia. ahahah.

sebagai fans mungkin saya hanya bisa mendoakan kebahagiaan penuh buat oppa tersayangku ini. siapapun cewek *yang luar biasa beruntung itu* yang ditaksir sama oppa, mudah-mudahan she has the same feeling with you. *aigoo, nulis kalimat yang barusan penuh perjuangan. ahaha.*

apalagi baca kalimat curhat terakhirnya si oppa.

Aku akan memikirkan cara untuk melompat lebih tinggi dari dinding tersebut.
hemm. terlihat memang dia sangat menyukai cewek tersebut.

aaah, oppa! aku patah hati. huahuahuahuaa.

tapi tapi tapi..

no matter what happened saya akan tetap menjadi ELF sejati.

dan tetap mencintai seorang dancing machine lee hyuk jae!! :)

hwaiting oppa! hope you could reach your perfect happiness with the super duper lucky girl.

Image and video hosting by TinyPic

0 komentar:

Posting Komentar